FAKULTAS EKONOMI

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Rabu, 13 Juni 2018

BUKA PUASA BERSAMA HMJ MANAJEMEN UNISSULA



 BUKA PUASA BERSAMA HMJ MANAJEMEN

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, umat muslim di seluruh dunia bersama-sama menyambut bulan ramadhan 1439 H. Seluruh umat muslim di dunia merayakan bulan ramadhan dengan penuh suka cita. Pada bulan ramadhan ini juga menjadi ajang untuk memperat tali silaturahim antar anggota hmj-manajemen fe unissula,  yaitu dengan mengadakan acara buka bersama dengan judul raboso (rame-rame buko poso). Berbuka puasa bersama alias bukber menjadi kegiatan khas banyak orang di bulan suci ramadhan. Tujuan utamanya, menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Acara  yang dilaksanakan pada hari kamis  tanggal 31 mei 2018 di r.10 fakultas ekonomi unissula mengundang seluruh anggota yang aktif serta seluruh alumni hmj-manajemen fe unissula. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama anggota dan alumni himpunan mahasiswa jurusan manajemen. Acara tersebut di isi dengan beberapa game, nominasi anggota terniat, tercare, terdzalimi, terlamis, pertunjukan acoustic dan doa bersama.




 Salah satu acara yang paling seru adalah games, dimana dalam acara games semua angkatan mempertunjukkan suatu pentas yang mengahsilkan canda tawa diantara anggota himpunan mahasiswa jurusan manajemen uniussla. Usai melaksanakan sholat maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan mengusung sistem makan mayoran atau makan bersama dalam satu wadah besar beralaskan daun pisang seperti yang diajarkan oleh rasulullah, diharapkan acara buka bersama ini dapat memperkenalkan anggota baru dengan para alumni serta membuat seluruh anggota hmj-manajemen unissula semakin solid dan saling rangkul satu sama lain. Memperat tali persaudaraan dan silaturahim  antar anggota aktif dengan seluruh alumni hmj-manajemen unissula.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar