FAKULTAS EKONOMI

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN

Jumat, 16 Maret 2018

Bakti Sosial Panti Asuhan Nurul Ihsan 2018


‘’Bakti Sosial Panti Asuhan Nurul Ihsan”


     Pada tanggal 05 Januari 2018 lalu, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Islam Sultan Agung Semarang telah selesai melaksanakan acara bakti sosial di Panti Asuhan Nurul Ihsan pada tanggal 05 Januari 2018.
     Acara ini bertujuan untuk memberikan perhatian lebih mahasiswa/i  kepada anak - anak di Panti Asuhan Nurul Ihsan. Hal ini mengacu pada tri dharma perguruan tinggi dimana  salah satunya tertulis untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Acara tersebut juga di isi dengan beberapa game dan dilakukannya doa bersama – sama. Salah satu acara yang paling seru adalah games, dimana dalam acara game terdapat pertanyaan pertanyaan yang menghasilkan canda gurau diantara para anak – anak serta mahasiswa/i dan  insyaalllah bermanfaat. Acara puncak dari bakti sosial ini merupakan penyerahan secara simbolis dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Islam Sultan Agung Semarang kepada Pihak  Panti Asuhan Nurul Ihsan yang berupa sembako.

‘’Alhamdulillah acara demi acara dapat berjalan dengan lancar, hikmat, dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan” ujar Riki Marda Utama ketua pelaksana bakti sosial.

1 komentar: